Casio Jam Tangan AE 2000 WD 1 AVDF - Silver

Rp 500.000
Casio Jam Tangan AE 2000 WD 1 avdf Silver
Casio Jam Tangan AE 2000 WD 1 avdf Silver Casio Jam Tangan AE 2000 WD 1 avdf Silver
Spesifikasi Casio Jam Tangan AE 2000 WD 1 AVDF - Silver
SKU
CA199FA34FJXANID-60916
Ukuran (L x W x H cm) 11 x 11 x 7 cm
Berat (kg) 0.3
Warna Silver


pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Deskripsi Produk Casio Jam Tangan AE 2000 WD 1 AVDF - Silve
Jam tangan pada zaman ini mungkin sangat diperlukan untuk Anda saat sedang beraktifitas, bukan hanya menawarkan desain-desain yang menarik namun jam tangan ini akan membantu Anda lebih mengingat waktu saat sedang beraktifitas dengan berbagai fitur-fitur yang menarik. Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi jam tangan atau ingin membeli jam tangan dan mungkin Anda akan mengalami kebingungan dalam memilih jam tangan yang cocok untuk Anda. Casio merupakan brand terkemuka yang menjadikan jam tangan ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan yang trendi dan bergaya yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri saat memakainya.

Digital yang Multifungsi
Jam Digital keluaran brand Casio ini telah menjawab apa yang Anda butuhkan, dengan display jam yang digital membuat Anda lebih mudah dalam membaca jam ini. Kelebihan lainnya pada jam ini yaitu adanya pemberitahuan informasi lainnya pada jam display jam dan yang menyala pada kegelapan, membuat jam Casio ini semakin diminati banyak pecinta jam khususnya para pria.

Material yang Berkualitas Tinggi
Brand terkemuka Casio meluncurkan produk Casio Jam Tangan AE 2000 WD 1 AVDF terbuat dari material stainless steel, case dari bezel serta tali dari material resin yang berkualitas tinggi membuat jam tangan ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak. Dirancang untuk Anda disegala macam usia. Dengan desain yang modis dan sporty akan membuat Anda lebih percaya diri dari segala macam musim sehingga Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya. Bahan kaca mineral nya pun memungkinkan jam ini anti terhadap benturan-benturan yang tidak disengaja.

Fitur-fitur Mengesankan
Casio ini memilliki ketahanan di dalam air pada kedalaman 200 meter, sehingga Anda dapat leluasa ketika sedang menggunakan jam tangan tersebut. Bukan hanya tahan air, jam ini juga memiliki berbagai fitur-fitur yang menarik, seperti lampu LED yang dapat menyala ketika keadaan, multi waktu di 4 kota yang berbeda, 1/100 detik stopwatch, alam dengan fitur snooze, kalender, nada tombol operasi yang dapat diatur.
Description
Review
tokospot